Bekerja sama menyelamatkan Bumi, Indonesia

Friday, October 21, 2011

jika perasaan itu masih ada.. untuk siapa?



sudah lama, sejak waktu itu,,
ketika aku benar-benar menyayangi seseorang, dan merasa benar-benar dibutuhkan olehnya,
ada seseorang yang selalu ingin tahu apa yang sedang aku lakukan, selalu ingin memastikan bahwa aku selalu untuknya..

kita tertawa, menangis..
mendengar cerita-cerita manis sebelum tidur,
seseorang seperti anak kecil yang pulang dari sekolah berlari-lari karena tidak sabar ingin menceritakan kepada ibunya tentang apa yang sudah dialaminya..

suatu saat, ia bertanya: "aku cerewet ya?"
kemudian aku menjawab: "aku suka ketika mendengar suaramu, aku suka ketika bercerita tentangmu, dan aku tidak masalah dengan hal itu"

kau tahu hal yang aku takutkan terhadap wanita?
bahwa aku membuatnya menangis namun ia menyembunyikannya..
dan ia diam-diam menjauh..

terkadang hidup,
menawarkan terlalu banyak rasa, melebihi apa yang dapat kita rasa,
sampai ketika kita merasa manis-pahit rasa itu,

aku teringat pada suatu kalimat yang dulu sering aku pikirkan,
bahwa "Kita takkan pernah benar-benar merindukan seseorang, sampai orang itu benar-benar menghilang dari hidup kita"

0 comments:

Post a Comment