Bekerja sama menyelamatkan Bumi, Indonesia

Sunday, October 10, 2010

Utakata Hanabi...

muchuu de miteru kimi no kao o
Aku tak bisa menahan mataku dari wajahmu
sotto nusumi mita no
Aku menatapmu diam-diam
kimi no koto kirai ni naretara ii no ni
Akan lebih mudah jika aku bisa membencimu


kyou mitai na hi ni wa kitto
Karena aku selalu mengingatmu, dalam situasi seperti ini
mata omoidashiteshimau yo
Aku tidak membantu tapi berpikir tentang waktu kita bersama

mou wasureyou kimi no koto zenbu
Aku siap untuk melupakanmu
konna ni mo kanashikute
Itu hanya air mata di hatiku yang terlalu banyak
dou shite deatteshimatta ndarou
Aku ingin tahu. Mengapa kita bertemu satu sama lain?

me o tojireba
Ketika aku menutup mata
ima mo kimi ga soko ni iru you de
Ini seperti kau ada di sini!

0 comments:

Post a Comment