Bekerja sama menyelamatkan Bumi, Indonesia

Tuesday, March 1, 2011

Perasaanku akhir-akhir ini...

Beberapa minggu ini aku punya perasaan yang berbeda kepada seseorang,,
perasaan ini mengingatkanku, sesuatu yang dulu (*dahulu sekali) pernah ada..
perasaan yang aneh,
perasaan hati dan pikiran yang entah seperti apa rasanya,,

ada seseorang yang "terindukan" (*tidak bermaksud memikirkannya tapi ia selalu muncul di dalam pikiran)...
yeah, aku selalu merindukannya akhir-akhir ini..

aku berusaha senormal mungkin,. tapi terasa melawan arus yang deras,,
dan aku hanya menundukkan kepalaku,, hufhh

sepertinya aku jatuh cinta pada seseorang, yang aku sendiri tidak tahu karena apa,,
aku benci mengakui ini,,
aku bukan orang yang mudah jatuh cinta,
dan aku tidak tahu apakah aku sedang merasakannya,,,

5 comments:

  1. waduh,,
    sang anonymous comment gak jelas,,, haha :P

    ReplyDelete
  2. .....kaget pas baca bait ke 3 kira'n. . . .

    ReplyDelete
  3. jadi penasaran anonymous ini siapa...
    mmmmmh

    ReplyDelete